Selasa, 05 Mei 2015

Manfaat Dan Khasiat Bacaan Bamalah


Manfaat Dan Khasiat Bacaan Basmalah

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Semoga semua yang mengunjungi Blog ini mendapatkan hidayah Allah SWT, Amin ya robbal alamin.

Sebelumnya kita mengenal dulu bacaan basmalah. Kalian pasti tahu, kebanyakan orang yang jika akan melakukan sesuatu hal yang dianggap dirinya penting, pasti akan mengucapkan Bismillaahir Rohmaanir Rohim untuk memulainya (khusus untuk yang muslim). Kenapa orang-orang itu mengucapkan begitu? alasannya karena orang itu yakin, jika dia mengucapkan basmalah akan lebih mudah menjalaninya dan senantiasa mendapatkan keberkahan.

Jadi jika diambil kesimpulan, melakukan sesuatu tanpa mengawalinya dengan basmalah, menurut saya nih ya! Bagaikan taman tak berbunga. hihihi..

Dan Nabi besar kita Muhammad SAW bersabda: "setiap perkara yang tidak dimulai dengan bissmilah(dalam riwayat lain:mengingat Allah) makan amalan itu akan terputus (akan sia-sia)" .

 

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIM 

"Dengan menyebut nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang"

 

Khasiat Dan Keutamaan Bacaan Bamalah akan saya uraikan sbb:

1. Bila anda mempunyai hajat kepada Allah, Maka bacalah 12.000 kali. Tiap-tiap mendapat 1.000 kali berhentilah, dan laksanakanlah shalat dua rakaat lalu mintakan apa yang diinginkan. Kemudian meneruskan bacaannya seperti aturan tersebut diatas, Insya Allah maqbul.

2. Bila anda menginginkan terhindar dari gangguan jin, syethan, pencuri, perampok, terhindar dari kebakaran, terhindar dari mati mendadak, maka bacalah setiap akan tidur. Insya Allah selamat dan bacalah 21 kali.

3. Barangsiapa membaca 313 kali dan ditambah membaca shalawat 313 kali ketika terbitnya matahari, maka Allah akan membukakan pintu rejeki anda. Selama membaca haru menghadap kearah terbitnya matahari. Syaratnya harus istiqomah.

4. Barangsiapa yang ingin diberi kebaikan atau dijauhkan dari kejahatan, atau menginginkan banyak orang yang membeli dagangannya, maka bacalah 786 kali, selama satu minggu setiap harinya.

5. Bila anda menginginkan rejeki yang banyak maka bacalah 313 kali, dan ditambah dengan membaca shalawat 100 kali, pada hari minggu ketika matahari terbit.

6. Barangsiapa menulisnya sebanyak 101 kali, kemudian dipasang ditengah-tengah tanaman, maka tanaman tersebut diselamatkan dari penyakit, begitu juga tanamannya menjadi subur dan barokah.

7. Barangsiapa membacanya didepan orang zhalim sebanyak 50 kali, maka Allah akan mengecap orang tersebut sebagai orang Hina dan merasa takut kepada orang yang membacanya.

Itulah yang saya tau dari Khasiat Basmalah, sungguh Allah maha besar. Padahal bacaan basmalah hanya terdiri dari beberapa kata/ayat dan khasiatnya sungguh berlimpah untuk kita. Makanya jika anda merasa hamba Allah jangan sekali-kali mendekati larangannya. Alangkah baiknya jika kita beribadah dengan tekun dan mengikuti jalan Allah dengan sebaik-baiknya, Amin ya robbal alamin.

Semoga bermafaat banyak untuk kalian, jika yang saya tulis ada kekurangan, anda bisa komentar untuk menambahi kekurangan itu. Dan berkomentarlah dengan Sopan dan santun

 WASSALAMUALAIKUM WR.WB

 

1 komentar:

  1. Yang mengunjugni tolong berkomentar ya, sembari bertukar info

    BalasHapus

Translate

biographical

Advertisement 970x90

Advertisement 728x90